Wirawan Resmi Ganti Judas Amir


Luwu, SulSel–Wirawan Azis Maga resmi menggantikan posisi Judas Amir dalam Pergantian Antar Waktu (PAW) sebagai Anggota DPRD Luwu, sisa masa jabatan 2009-2014. Hal itu ditandai dengan digelarnya pengambilan sumpah jabatan sebagai Anggota DPRD Luwu yang digelar pada rapat paripurna DPRD Luwu, Rabu (4/12) di ruang sidang DPRD Luwu.
Acara ini, selain dihadiri Bupati Luwu, H A Mudzakkar, Ketua DPRD Luwu, Hj Hayarna Basmin  juga tampak hadir sejumlah Anggota DPRD dan Kepala SKPD lingkup Pemerintah Kabupaten Luwu. Dalam sambutannya, Mudzakkar menegaskan bahwa kerja-kerja sebagai anggota dewan, bukanlah kerja orang per orang melainkan kerja kolektif bersama seluruh anggota dewan yang ada. “Saya berharap kiranya saudara Wirawan mampu memikul amanah dan tanggung jawab yang kini ada di pundaknya,” kata Mudzakkar.
Mudzakkar juga mengucapkan terima kasih kepada Judas Amir atas seluruh kinerja yang ia baktikan kepada masyarakat Luwu selama duduk sebagai Anggota DPRD Luwu. “Mudah-mudahan, semua kebaikan yang dilakukan, mendapat amal di sisi Allah SWT,” terang Mudzakkar.
Di partainya, Partai Persatuan Nasional yang dulu disebut Partai Persatuan Daerah (PPD), Wirawan menjabat sebagai Sekretaris DPD II PPD Luwu sedangkan Judas Amir adalah Ketua DPD II, yang kini menjabat sebagai Walikota Palopo.
sumber: www.luwukab.go.id

1 komentar: